Rabu, 24 April 2013

 PRIBADI ROH KUDUS

Kita belajar dari Pribadi Roh Kudus, karena Roh Kudus itu ALLAH, maka kita wajib mengagungkan , memuliakan dan menyembah DIA.

Siapa itu Roh Kudus :
Roh Kudus , Dia adalah Penjaga
Roh Kudus , Dia adalah Pelindung
Roh Kudus , Dia adalah Penolong
Roh Kudus , Dia adalah Pembela Yesus

Roh Kudus, Yesus mengutus tinggal bersama di dalam hati kita. Oleh karenanya hati kita harus Kudus. Karena itu  adalah Bait Allah.


Roh Kudus tinggal di dalam hati kita, maka :
Roh Kudus harus ditaati
Roh Kudus harus dihormati (Selamat pagi, Roh Kudus)
Roh Kudus harus disembah
Roh Kudus harus dimuliakan
Roh Kudus harus disapa
Roh Kudus harus mengasihi
Roh Kudus harus minta tolong
Roh Kudus harus diajak
Roh Kudus harus dipersilakan
Kita katakan kepada Roh Kudus,

Roh Kudus yang ajaib; beritahukanlah kepadaku segala sesuatu tentang Yesus.
Roh Kudus yang Mulia; tolonglah aku hari ini agar tidak menduakan engkau, Ampuni aku ,
Roh Kudus , ampuni aku untuk derita yang aku timbulkan atas diriku , Aku mengasihiMu,
Roh Kudus, aku mohon Engkau menolongku,
Roh Kudus tolong aku berdoa,
Roh Kudus Engkau disambut baik di tempat ini,
Roh Kudus yang Mulia, aku ingin mengenalMu,
Roh Kudus terima kasih, maukah Engkau datang sekarang dan berbicara kepadaku,
Roh Kudus Engkauylah penolongku, Penjagaku dan pelindungku.
Roh Kudus, aku membutuhkanMu.
Roh Kudus, aku mohon Engkau di sampingku,
Roh Kudus, aku mohon Engkau  mengajarku,
Roh Kudus akau merindukan persekutuanMu,
Roh Kudus aku mohon Engkau memelihara saya.

Jika Roh Kudus disembah dan diberlakukan sebagai ALLAH , maka hidup kita pasti berobah..! Kita taat kepada Roh Kudus karena ALLAH sendiri yang bekerja di dalam diri kita.
“… Roh Kudus ; Aku ingin hidup untuk Yesus hari ini. Aku menyerahkan pikiranku, perasaanku, kemauanku, kecerdasanku, bibirku, mulutku, telingaku, mataku, dompetku, pekerjaanku…”
Gunakan semua untuk kepentingan Allah. Jika anda sudah bersama Roh Kudus, maka :
Anda berani menghampiri ALLAH,
Anda berani menghampiri manusia,,
Anda berani melawan Iblis dan Setan,
Anda dirobah posisi kerja ,sebagai saksi Yesus,
Berpikir hal - hal diatas, tidak di Bumi.

ALLAH KITA DAHSYAT, MAKANYA VISI KITA HARUS DAHSYAT…
ALLAH KITA BESAR, MAKANYA VISI KITA HARUS BESAR…
PUJI TUHAN ELOHIM ISRAEL

PELAYAN ROH KUDUS
HENOCH IBO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar