Senin, 12 April 2010

SIAPAKAH ROH KUDUS

SIAPAKAH ROH KUDUS, ROH KUDUS ADALAH SATU PRIBADI, DARI ALLAH TRI TUNGGAL

Yesus berkata di Matius 28 : 19-20, karena itu pergilah, jadikan semua bangsa murid KU dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah kuperintahkan kepadamu dan ketahuilah Aku bersama kamu senantiasa
sampai kepada akhir zaman.
Kebanyakan orang Kristen salah mengerti kesatuan pribadi – pribadi; pikiran kebanyakan orang hari ini; Bapa lebih tinggi jabatannya; Anak jabatan kedua; Roh Kudus jabatan ketiga. Pemikian ini sangat berbahaya membatasi ROH KUDUS ; dengan jelas – jelas menentang ROH KUDUS dan ini dosa besar ; ini yang dimaksud dengan “DOSA MENGHUJAT ROH KUDUS”. Dosa ini di dunia tidak bisa diampuni bahkan di Sorga akan diadili kata Tuhan Yesus. Mat 12 : 32.
Kita memperlakukan Roh Kudus dengan hormat; karena DIA mewakili ALLAH, Allah yang menyatakan diriNYA, tinggal di dalam kita; Itulah Roh Kudus. I Kor 3 : 16–17.

Engkau tidak boleh membatasi Roh Kudus, dengan tanganmu, kakimu, hatimu, pikiranmu, keuangan atau jabatanmu; karena semua yang kau telah terima itu, Roh Kudus yang berikan.
I Kor 3 : 16 -17, berkata bahwa kita adalah bait Allah, tidak tahukah kamu bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang menajiskan bait Allah , maka Allah akan membinasakan dia sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu adalah kamu.
Itu berarti kita koreksi diri kita , Roh Kudus ada tinggal di dalam diri kita , ataukah setan/iblis yang tinggal dalam diri kita, mulut pakai untuk menghujat dan memfitnah orang; melacurkan diri kita , mengambil hak orang lain dan banyak lagi dosa pelanggaran yang kita perbuat. Roh Kudus kita taruh nomor tiga, makanya Roh Kudus tidak bisa menolong kita, mengingatkan akan kesalahan – kesalahan itu.
. . . . .
Harus minta ampun, undang Roh Kudus masuk ke dalam diri kita, Dia yang menjadi Tuan dalam diri kita, anda akan melihat perubahan dalam hidup saudara.
Allah Tri tunggal tidak berarti, Bapak sendiri, Anak sendiri, Roh Kudus Sendiri. Semuanya Tiga Pribadi disebut ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar